Apa Itu ClickBank

akhir-akhir ini mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis affiliate marketing menjadi kegiatan yang banyak dilakukan orang. Pekerjaan ini sepenuhnya hanya bergantung dari internet dan bagaimana Anda melakukan kegiatan promosi lewat internet.

Kegiatan menjual berbagai macam produk dari affiliate marketing memang sangat menguntungkan, bahkan Anda hanya perlu modal kecil seperti fasilitas internet. Salah satu bisnis affiliate yang sangat terkenal adalah ClickBank. Bagi pemula, bisnis ini mungkin masih sangat membingungkan.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang ClickBank.

  1. ClickBank adalah salah satu portal yang menjual berbagai macam produk digital. Jika Anda pernah membuat situs Amazon, maka ClickBank hampir mirip tapi memiliki orientasi produk yang berbeda.
  2. ClickBank menjual berbagai macam produk digital. Beberapa produk digital ini adalah software, ebook, dan semua jenis produk digital.
  3. ClickBank memiliki tingkat transaksi yang besar perhari karena dipercaya menjual produk yang berkualitas, terpercaya, dan terkenal. Seleksi produk untuk masuk dalam link penjualan ClickBank juga sangat ketat sehingga konsumen sudah percaya dengan ClickBank.
  4. Cara mudah mendapatkan keuntungan dari ClickBank adalah dengan menjadi tenaga pemasar atau affiliate marketing. Prosedur ini bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar menjadi anggota ClickBank, kemudian menjalankan pemasaran dari produk-produk yang dijual dari ClickBank.
  5. Bentuk keuntungan yang akan didapatkan oleh tenaga affiliate marketing berupa komisi. Jika seorang affiliate marketing bisa menjual produk dari link ClickBank maka komisi akan diterima secara langsung.
  6. Besarnya keuntungan yang akan diterima oleh tenaga affiliate marketing tergantung dari vendor yang menjual produk. Akan tetapi,  cara mudah dan gratis yang diterapkan oleh ClickBank membuat portal ini memiliki tenaga penjual yang sangat besar di dunia.
  7. Jika Anda mendapatkan pelanggan tetap, maka ClickBank juga akan memberikan tawaran komisi berulang sehingga sangat menguntungkan. Sistem penjualan ini juga akan dilaporkan oleh Clickbank kepada semua tenaga affiliate marketing yang tersebar di seluruh dunia.
  8. Perhitungan keuntungan yang akan diterima dari ClickBank akan disesuaikan dengan kurs Dollar ke rupiah. Jadi, penghasilan dengan menjadi tenaga pemasar di ClickBank pasti sangat menguntungkan.

Mendapatkan keuntungan dari ClickBank memang sangat menggiurkan. Akan tetapi, bagi pemula langkah ini akan terasa sangat sulit. Pada dasarnya untuk mendapatkan penghasilan, Anda harus menjual produk seperti yang Anda lakukan dengan jenis produk lain.

Post a Comment

0 Comments